Mon, 24 Jun 2024
Warta / Jan 01, 2020

Rp. 430 Milliar Bantuan Datang Ke Makassar

Makassar. Pronesiata.id - Lawatan Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita ke Makassar guna memberikan bantuan kepada 900 warga yang terdaftar dalam Makassar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 6 Februari 2019 di Celebes Convention Center (CCC) ini turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Makassar Danny Pomanto, Direktur Fakir Miskin Kemensos RI Abdul Hayat, dan Kadis Sosial Sulsel, Ilham Gazaling.

Pada kegiatan ini, Menteri Sosial total memberikan bantuan sebesar Rp. 430 milliar. Menteri Sosial berharap, seperti dilansir oleh gatra.com, pemerintah daerah dapat mengawal dengan baik pelaksanaan program dengan baik. 

Selain memberikan bantuan, lawatan Menteri Sosial ke Makassar juga mengunjungi stan hasil karya warga. Salah satu yang menarik perhatiannya yakni produk otak-otak khas Makassar serta Abon ikan yang diproduksi oleh PKH Fatimah Azzzahra. 

Tak lupa pula Menteri Sosial memborong sejumlah hasil kerajinan barupa sendal, tas, serta bunga plastik hasil dari bungkusan deterhen.

 

gambar: TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Penulis: Redaksi

Pronesiata

Kami percaya jika semua tulisan layak untuk dibagikan. Tak perlu harus sempurna! Media ini ruang bagi semua yang memiliki karya tulisan.

© pronesiata.id. All Rights Reserved.